Direktur PT Tawada Healtcare Bukan Saksi Reklamasi

Direktur PT Tawada Healtcare Bukan Saksi Reklamasi

JAKARTA - Direktur PT Tawada Healtcare, Satrija Sumarkho, membantah terlibat dalam dugaan kasus suap terkait pembahasan dua raperda reklamasi di Pantai Utara Jakarta

"Baik saya selaku pribadi maupun direktur dari PT Tawada Healthcare tidak memiliki keterlibatan sedikitpun dalam kasus dugaan suap tersebut," ujar Satrija dalam siaran pers yang diterima Okezone, Senin (20/6/2016)

Satrija mengatakan tidak mengenal dan memiliki relasi bisnis dalam bentuk apapun dengan tersangka Mohamad Sanusi, pegawai PT Agung Podomoro Land Trinanda Prihantoro, Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja, anggota DPRD DKI Fajar Sidik, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.

Begitu juga tidak mengenal Hannywati Gunawan, Anne Meyanne Alwie, Paulus Widodo Sugeng Haryono, dan Rina Utami Djauhari selaku notaris PPAT swasta.

Satrija mengakui datang ke Gedung KPK pada Selasa 14 Juni 2016 namun tak terkait dengan dugaan kasus suap reklamasi di Pantai Utara Jakarta.

"Saya datang untuk hal lain yang tidak ada kaitannya sama sekali dengan kasus dugaan suap reklamasi," tuturnya.

Dalam jadwal pemeriksaan KPK tertulis, nama Direktur PT Tawada Healtcare, Satrija Sumarkho diperiksa dalam kasus pengadaan alat kesehatan tahun anggaran 2007 untuk tersangka mantan Menteri Kesehatan Siti Fadila Supari.

Sumber:Okezone.com

Bagikan Post

Artikel Terkait

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kontak

Alamat Hermina Office Tower
Tower B Lantai 15

Jl. Selangit B-10 Kav.4 Kemayoran --
Jakarta Pusat 10610 --
Indonesia
Telepon 021-3970-8636
Whatsapp 081316653244
Email arssi.pusat@gmail.com

Google Maps