Pemberitahuan PERTAMA

Pemberitahuan PERTAMA


SAMBUTAN  KETUA UMUM

Puji Syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas karuniaNya kita dapat menyelenggarakan kegiatan tahunan ARSSI, yaitu Seminar Nasional IV dan Healthcare Expo III pada tanggal 22 – 24 Agustus 2017 di Hotel Fairmont, Jakarta
Dengan mengambil tema “ SMART HOSPITAL SUATU TANTANGAN BAGI RUMAH SAKIT DI ERA UNIVERSAL HEALTH COVERAGE ”, rumah sakit tentunya harus mempunyai strategi menjadi rumah sakit yang “Smart” dan Safety antara lain melalui pelayanan yang bermutu dan safety, sarana prasarana dan perbekalan yang ramah lingkungan , operasional rumah sakit yang efektif dan efisien, manajemen SDM yang kompeten dan adaptif, sistem informasi rumah sakit yang bertransformasi kearah digitalisasi. Sehingga diharapkan rumah sakit dapat mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan gobalisasi dan Universal Health Coverage (UHC).
Pada kesempatan ini selain Seminar diselenggarakan juga beberapa workshop, diharapkan kehadiran pengurus ARSSI, Direktur Rumah Sakit dan Para Pengelola/Pemegang Saham Rumah Sakit dapat menjadi ajang pertemuan untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman guna menyiapkan Rumah Sakit Indonesia Menjadi Rumah Sakit yang Smart dan Safety dalam menghadapi Universal Health Coverage ( UHC ). Demikian disampaikan , terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.

PENDAHULUAN

Menghadapi situasi persaingan global dan pelaksanaan Universal Health Coverage 2019 serta berbagai situasi y ang penuh t antangan dan k ompetisi dimana rumah sakit harus senantiasa merumuskan strategi yang tepat secara komprehensif. Strategi menjadi suatu rumah sakit yang “Smart” dan safety tentunya merupakan tantangan bagi rumah sakit kedepan. Rumah sakit perlu mempersiapkan diri agar menjadi “Smart Hospital” , yaitu antara lain melalui pelayanan yang bermutu dan safety, sarana prasarana dan perbekalan yang ramah lingkungan , operasional rumah sakit yang efektif dan efisien, manajemen SDM yang kompeten dan adaptif, sistem informasi rumah sakit yang bertransformasi kearah digitalisasi.
Rumah sakit di Indonesia harus terus mempersiapkan diri agar tetap menjadi rumah sakit pilihan bagi masyarakat yang memerlukan layanan kesehatan. Kebanyakan rumah sakit pilihan adalah rumah sakit yang memberikan layanan yang terbaik hampir di seluruh layanan. Untuk menjadi rumah sakit pilihan adalah tidak mudah tetapi dapat terjadi bila semua pimpinan dan staf dalam organisasi memiliki komitmen untuk membuat itu terjadi dalam setiap memberikan layanan.
Atas dasar tersebut diatas, Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) bermaksud menyelenggarakan Seminar Nasional IV dan Healthcare Expo III dan berbagai jenis workshop untuk menambah wacana, pengetahuan dan keterampilan dalam menunjang rumah sakit Indonesia yang berkualitas dan mampu bersaing.

TUJUAN

Menambah pengetahuan bagi pemilik dan manajemen Rumah Sakit Indonesia bagaimana menuju “Smart Hospital “ dalam menghadapi Universal Health Coverage (UHC) 2019 
Membantu Rumah Sakit Indonesia mewujudkan cita citanya menjadi rumah sakit pilihan dengan memberikan pelayanan yang prima 
Membantu pemilik dan pimpinan rumah sakit Indonesia bagaimana mengembangkan / ekspansi RS melalui Go Publik, Joint Investment dan pendanaan perbankan.

PESERTA

  • Pemilik Rumah Sakit
  • Direksi Rumah Sakit
  • Komite Medis Rumah Sakit
  • Dokter Umum, Dokter Spesialis
  • Praktisi Rumah Sakit
  • Konsultan Rumah Sakit
  • Pengelola Klinik, Laboratorium, Apotik
  • Asuransi Kesehatan
  • Perusahaan produsen dan distributor farmasi
  • Penyedia Teknologi Informasi
  • Mahasiswa
  • Peminat & Pemerhati perumahsakitan

WAKTU DAN TEMPAT

Hari : Selasa – Kamis
Tanggal : 22 - 24 Agustus 2017
Tempat : Hotel Fairmont, Jakarta

img-1491375128.png
img-1491375201.png
img-1491375251.png

img-1491375307.png

selengkapnya dapat download Buku Seminar ARSSI 2017 


Bagikan Post

Artikel Terkait

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kontak

Alamat Hermina Office Tower
Tower B Lantai 15

Jl. Selangit B-10 Kav.4 Kemayoran --
Jakarta Pusat 10610 --
Indonesia
Telepon 021-3970-8636
Whatsapp 081316653244
Email arssi.pusat@gmail.com

Google Maps