FOTO HMA 6

Hospital Management Asia (HMA) 2024 Akan Hadir di Bali

Hospital Management Asia (HMA) diinisiasi oleh Ashok Nath, seorang direktur rumah sakit di Philippines. Menurut Beliau, berbagai konferensi dan pameran tentang rumah sakit memang telah banyak dilakukan, namun, pelaksanaannya tidak benar-benar fokus pada para Kerja sama Eksekutif Managemen Rumah Sakit Tingkat C (kombinasi dari skill kepemimpinan, manajemen dan interpersonal dalam rumah sakit) guna memperkuat efisiensi dan hasil yang baik dari rumah sakit. Menyadari ketiadaan platform yang berdedikasi bagi para tenaga professional Tingkat C rumah sakit tersebut, maka beliau berharap adanya wadah dimana para pemimpin-pemimpin ini dapat bertemu.

Harapan itu terpenuhi pada tahun 2002 di Bangkok, Thailand, para pemimpin-pemimpin ini dapat bertemu untuk pertama kali dalam wadah HMA. Selanjutnya berikutnya dilaksanakan di Philippines, Vietnam, Singapore, Malaysia, Korea, China and Myanmar. Dan untuk pertama kalinya, di tahun 2024 ini akan diadakan di Indonesia pada tanggal 27 sampai 30 Agustus. Dalam kegiatan yang juga memberikan berbagai penghargaan atau award, pameran, workshop, seminar, dan Hospitals Tour ini, ARSSI Pusat yang diketuai drg. Iing Ichsan Hanafi MARS, MH menjadi partner kegiatan ini. Selain akan dihadiri pembicara-pembicara dari Negara Asia lainnya, akan hadir pembicara dari Indonesia .

Kini, HMA telah memiliki komunitas hampir 30.000 para tenaga professional dan staf Tingkat C rumah sakit, yang kesemuanya diikat oleh tujuan yang sama yang dibentuk sejak awal: yaitu bekerja bersama mengembangkan sektor kesehatan di negara masing-masing. Bagi mereka yang mencari interaksi dengan para eksekutif C-suite rumah sakit di Asia, HMA tentu saja menjadi platform yang tepat.

Maka sebaiknya daftarkan diri anda segera melalui ARSSI di halaman Home website ARSSI.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *